Custom Search

Hosting Berbayar

22 Maret 2010

Nah, kali ini saya mau coba yang baru. Kebanyakan blogger, memakai subdomain blogger, dan tidak memakai hosting berbayar. Memang, tidak pernah ada kendala dalam penggunaan seperti ini. Tapi, saya 6 bulan lalu telah memutuskan untuk membeli nama domain ini, dan mengarahkannya ke Blogger.com. Semakin lama, saya merasakan akses blog saya dirasa sulit, karena saya memakai hosting dari blogger, karena itu, saya akan membeli hosting. Di sini saya akan menjelaskan 2 jenis hosting provider, Rumahweb.com dan HostingTangguh.com. 1. Rumah Web


>
Hosting provider ini termasuk yang terbaik dalam hosting blog Indonesia. Karena, saya melihat beragam paket yang disediakan oleh rumah web, dan harga yang sangat terjangkau. Terlihat dengan 3 bagian umum, personal, profesional, dan enterprise.

Saya memilih yang profesional hosting, dengan disk space 90 MB, bandwidth 3GB, dan unlimited sub domain, sudah sangat mencukupi untuk seorang blogger biasa seperti saya. Dan, satu lagi kelebihan Rumah Web, mereka meiliki customer care yang siap melayani 24 jam.
2. Hosting Tangguh

Nah, ini satu lagi hosting provider yang sempat menjadi pilihan saya. Terlihat dengan paket-paket yang mengejutkan. Dengan harga yang sama dengan Rumah web, di sini diberikan disk space 100MB, dan bandwidth 4GB per bulannya. Dan, mendapat potongan harga juga jadi hanya Rp.135.000.

Tetapi, satu yang menjadi kelemahan HostingTangguh. Yaitu, mereka tidak menyediakan customer care yang online 24 jam seperti yang berlaku di Rumah Web.

1 Comment:

Nedzork mengatakan...

bagaimana cara kita membeli... hosting berbayar

Posting Komentar

 
 
 

Alexa Rank



Review www.christopherchandra.net on alexa.com

Followers

Blog Info


Powered by  MyPagerank.Net