Custom Search

Kelemahan Penggunaan Widget Spoiler

14 Maret 2010


Spoiler, atau seperti tombol gitu, yang nantinya kalo di klik bisa ngeluarin isinya. Contohnya ada pada blog saya. saya menggunakan 6 buah spoiler, dan isinya agak berat. Jadi, saat pengunjung ngebuka blog saya, akan terasa sedikit lama. Ini dikarenakan widget yang terkandung di dalam spoiler saya agak berat, dan bila membuka blog saya, yang pertama akan di loading adalah header, judul, dan ISI SPOILER. Jadi, sebelum ke posting yang di load, tetapi ISI SPOILER dulu lah yang akan di loading. Memang, widget ini sangat berguna untuk memperpendek halaman, tetapi akan membuat proses loading blog jadi agak lama. Saya sendiri tau ada teknik membuat spoiler ini dari http://www.koleksi-osi.blogspot.com.

0 Comment:

Posting Komentar

 
 
 

Alexa Rank



Review www.christopherchandra.net on alexa.com

Followers

Blog Info


Powered by  MyPagerank.Net