Custom Search

Satu Lagi Tutorial Baru

18 Maret 2010

Para pembaca setia, belakangan ini banyak blogger yang ingin membagikan widget yang ada pada blognya, tetapi, ketika diketikkan pada posting, kode iu akan diterjemahkan oleh blogger sebagai kode HTML. Lalu, bagaimana caranya untuk menulis kode HTML di blog, tanpa dibaca oleh blogger? Sebenarnya, ada 2 cara yang paling mendasar. Pertama, dengan menggunakan jasa Blogcrowds. Cara ini sangat mudah, karena kita tinggal mengunjungi halaman http://www.blogcrowds.com/resorces/parse_html.php. Lalu, kita masukan kode kita di sana, dan klik parse. Lalu, nanti kode yang kita masukan akan berubah, dan kita tinggal menaruhnya di posting kita dan kode itu akan otomatis di translate oleh blogger sebagai TEXT biasa.

Yang kedua, dengan memakai setting di blogger sendiri. Pertama, masuk ke Pengaturan, dan klik yang dasar. Scroll halaman anda sampai ke halaman paling bawah. Nanti ada "Pilihan editor entri". Di sini kita pilih yang "Editor yang diperbarui". Lalu, klik simpan setelan.



Lalu, saat kita menulis posting, kita tulis saja kode HTMLnya, lalu, pilih Post Options. Klik di "Tunjukan HTML apa adanya" di bagian " Setelan Tulis "

0 Comment:

Posting Komentar

 
 
 

Alexa Rank



Review www.christopherchandra.net on alexa.com

Followers

Blog Info


Powered by  MyPagerank.Net