Custom Search

Pesta Hosting - Hosting, Domain, Design

11 April 2010

Waktu di posting yang lalu, saya membahas 2 hosting provider, yaitu RumahWeb dan HostingTangguh. Kali ini, saya akan membahas satu hosting provider lagi, PestaHosting.Com.


Memang, hosting provider ini tidak terlalu terkenal, tetapi memiliki layanan hosting dan domain dengan harga terjangkau. Saya membeli hosting untuk domain baru saya di situs ini. Berikut spesifikasi dari masing-masing paket yang tersedia di PestaHosting.

Kali ini, saya membeli yang paket 2, yang menurut saya sudah memenuhi kebutuhan saya. Saya tertarik, karena disk space yang disediakan sudah melebihi dari yang saya kira-kita perlukan, dan, bandwidth yang cukup besar, yaitu 11 GB per bulan. Juga tersedia sub domain dengan jumlah maksimal 20 buah sub domain. Juga tersedia layanan SQL DataBase, E-mail Account, dan FTP Account yang UNLIMITED, dan, yang membuat saya tertarik adalah tersedianya CPanel lengkap dengan Fantasticonya. Harga yang ditawarkan juga menurut saya tidak terlalu mahal, yaitu Rp. 100.000/tahun.

0 Comment:

Posting Komentar

 
 
 

Alexa Rank



Review www.christopherchandra.net on alexa.com

Followers

Blog Info


Powered by  MyPagerank.Net